20 Macam Karomah yang didapat di Dunia

1.Allah selalu ingat kepada si hamba yang demikian da Allah memberikan pujian kepadanya,selama si hamba itu ingat dan memuji Allah.
2.Allah Jalla Jalaluhu menyatakan terima kasih kepada sihamba itu,Allah besarkan pula pengaruhnya.Dapatlah anda rasakan bagaimana kalau sesama hamba bisa saling berterima kasih,saling menghargai,konon lagi kalau terima kasih dan penghargaan itu dari Allah yang maha Awwal dan Maha Akhir.
3.Mendapat karunia kasih cinta Allah (mahabbah).Betapa
rasanya bila anda dikasihi dan dicintai oleh Raja atau atasan anda yang dengan itu anda akan mendapatkan manfaat kapan saja dan dimana saja,konon lagi bila anda mendapatkan kasih cinta Allah s.w.t.
4.Allah s.w.t. meng-iakan apapun yang hendak dilakukannya.
5.Allah selalu memberikan pertolongan dan menjaganya terhadap musuh-musuhnya dan memeliharanya dari segala macam kejahatan.
6.Allah selalu menjamin rezekinya dalam setiap keadaan tanpa dicari dengan susah payah.
7.Allah terangkan hati dan perasaannya menghadapi segala macam perubahan dan pergantian apapun juga.
8.Allah berikan kemuliaan dan tidaklah ia tunduk kepada dunia,malah hormat dan tunduk kepadanya segala raja-raja.
9.Tinggi himmah(kemauan) tanpa cacat sela karena pengaruh dunia,tidak pula terpengaruh dia dengan macam keindahan duniawi.
10.Kaya hatinya,lebih kaya dari pada orang kaya harta,selalu baik keinginannya dan lapang dada,tidak menangis karena lapar,dan tidak berduka karena papa-miskin.
11.Bercahaya hatinya dan dengan cahaya itu selalu mendapat petunjuk yang benar,petunjuk ilmu dan rahasia-rahasia(asrar) yang halus yang bagi orang lain memerlukan umur lanjut bila hendak mendapatkannya.
12.Lapang dada dan cemerlang mata hatinya dalam menanggapi segala macam kesulitan dunia dan kesulitan orang lain,malah orang lain itu datang kepadanya mengemukakan kesulitan mereka hadapi.
13.Manusia-manusia yang kejam dan kasar,orang-orang baik atau tidak,memberikan penghormatan karena wibawanya.
14.Semua orang mencintainya,mendengar kata-katanya.
15.Banyak orang yang meminta berkatnya,dan mengambil berkat pula terhadap segala ucapannya.
16.Dalam satu jarak(jarak waktu yang cepat) hendak kemana ia mau,ditanah ataupun udara,tidaklah merupakan kesulitan buat mereka.
17.Tunduk segala binatang-binatang yang bagaimanapun juga,menurut segala perintahnya.
18.Memiliki anak kunci bumi,bila ia ingin air yang memancar,dipadang pasir sekalipun akan terjadi.
19.Menjadi pemimpin dan ikutan orang banyak,menjadi wasilah bagi orang-orang yang berhajat,orang-orangpun tunduk kidmat kepadanya.
20.Mustajab segala doanya,siapa yang meminta dan berhajat melalui dia akan terkabul,siapa saja yang memohon syafaatnya akan didapat.

Insya Allah Kita akan menjadi orang-orang yang Bertaqwa.